• Tue. Jul 23rd, 2024

“Panduan Generasi Selanjutnya untuk Mengumpulkan Mobil” Mencakup Basis Hobi

Sekitar satu dekade yang lalu, Veteran Waktu New York penulis otomotif Robert Yeager mulai memperhatikan tren menarik yang muncul di pasar mobil kolektor. “Saya mulai menulis tentang lelang dan pertumbuhan pentingnya Internet,” katanya Mobil dan Sopir. “Dan salah satu orang yang saya wawancarai di Bonham’s, rumah lelang besar ini, mencatat bahwa mereka benar-benar mulai menjual banyak mobil kepada orang yang lebih muda.”

Ketika dia melakukan referensi silang informasi anekdotal ini dengan sumber data lain, dia menemukan itu benar.

“Penggemar hobi didominasi oleh orang tua, kebanyakan laki-laki. Tapi seluruh dunia mobil koleksi berubah dan, dan pembeli semakin muda. Dan itu benar-benar menjadi sangat dramatis.”

2018 pebble beach russo and steele lelang, monterey, ca

buku motor

Hal ini membuat Yeager mengajukan, menjual, dan menulis buku tentang subjek tersebut, Panduan Generasi Berikutnya untuk Mengoleksi Mobil: Cara Membeli, Menjual, Hidup Bersama & Mencintai Mobil Koleksi (Motorbook, $29,99).

Motorbooks The NextGen Guide to Car Collecting: Cara Membeli, Menjual, Hidup Bersama, dan Menyukai Mobil Koleksi

Panduan NextGen untuk Koleksi Mobil: Cara Membeli, Menjual, Hidup Bersama, dan Mencintai Mobil Koleksi

Motorbooks The NextGen Guide to Car Collecting: Cara Membeli, Menjual, Hidup Bersama, dan Menyukai Mobil Koleksi

Buku ini sangat banyak panduan instruktif, menampilkan, seperti judulnya, informasi langkah-demi-langkah tentang cara mencari, membeli, dan merawat kendaraan vintage apa pun. Ini juga menawarkan panduan mendalam untuk model tertentu yang sedang naik daun dari Amerika, Jepang, dan Eropa, terutama yang berasal dari dekade terakhir abad ke-20, yang sekarang populer di kalangan Milenial dan Generasi X. Dan itu melempar beberapa sejarah otomotif, terutama beberapa kisah wanita dalam hobi, banyak di antaranya belum menerima pengakuan yang layak.

Lebih dari itu, buku ini berfokus pada cara kita sebagai manusia terhubung dengan kendaraan kita, atau kendaraan yang kita dambakan.

phil linhares dengan 1949 mg tc-nya di oakland, calif, pada 2 Februari 2021

KELSEY MCCLELLAN

“Mobil adalah bagian intim dari kehidupan kita. Mereka mewakili semua jenis hubungan manusia yang penting dengan orang yang kita cintai. Dan mereka mengikuti kita sepanjang hidup kita, jadi ada keterlibatan antar generasi antara anggota keluarga, atau kelompok teman, ”kata Yeager, mencatat bahwa dia sendiri adalah seorang kakek yang berharap cucu-cucunya akan berbagi kecintaannya pada mobil.

Sesuai dengan zaman kita yang sering terisolasi, buku ini juga berisi saran tentang bagaimana menemukan komunitas otomotif, secara langsung dan/atau online, untuk mendukung minat seseorang pada mobil klasik muda. Meskipun Yeager datang dengan hot rod Ford sebelum perang dan memiliki sejumlah Alfa Romeo tahun 1960-an—termasuk 2600 Spider, GTV, dan Giulietta—dia saat ini memiliki sepasang mobil yang sesuai dengan kategori ini. “Saya memiliki Lexus SC300 coupe 1996 dengan 250.000 mil di atasnya, dan itu seperti tank,” katanya. “Dan saya memiliki Mercedes 450SL 1972 dengan 46.000 mil di atasnya, dan semuanya asli dan indah.”

1996 lexus sc400

John Roe|Mobil dan Sopir

Yeager melihat buku barunya sebagai titik masuk bagi anggota hobi yang baru atau ingin tahu—kohort LeMons dan Radwood, antara lain. “Ini adalah buku untuk apa yang saya pikirkan [as] kolektor gerbang. Orang-orang yang berusia tiga puluhan, empat puluhan, agak memulai, ”katanya. Tapi itu tidak eksklusif dari kelompok lain. “Saya pikir orang yang berpengalaman juga akan menyukai bab tentang cara membeli, cara menjual, cara hidup dengan mobil,” katanya.

Lebih dari itu, ia bangga dengan fokus buku pada kasih sayang otomotif. “Hal lain yang benar-benar ingin saya tekankan dalam buku ini adalah cinta,” katanya. “Saya tidak berpikir penerbit benar-benar setuju dengan itu pada awalnya, tetapi saya senang melihat kata itu cinta melilit di sampul. Saya memiliki begitu banyak orang yang berbicara kepada saya tentang bagaimana mereka mencintai mobil mereka, bagaimana mereka terhubung dengan mereka. Dan saya sendiri memiliki pengalaman menangis ketika saya menjual mobil, jadi saya pikir itu pasti milik di sana.”

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.