• Tue. Jul 16th, 2024

Review, Harga, dan Speks Honda HR-V 2023

Ringkasan

Honda telah memberikan perubahan total pada HR-V 2023, yang lebih baik untuk melawan serangan gencar SUV kecil yang diinginkan dan bergaya yang telah membanjiri pasar. Itu generasi keluar praktis dan menawarkan nilai yang baik tetapi tertinggal dari segmen terbaik— Hyundai Konaitu Kia Seltosdan Mazda CX-30—dalam hampir segala hal. Tidak mengherankan jika HR-V baru terlihat sangat berbeda dari model sebelumnya. HR-V baru berbagi platform dengan Civic dan menggunakan mesin 2.0-liter naturally aspirated-four dari sedan kompak Honda. Sayangnya, hilanglah trik Magic Seat baris kedua dari model keluar, yang diturunkan untuk menjadikan HR-V salah satu SUV kecil ramah kargo yang paling fleksibel. Tapi generasi baru lebih lebar dan lebih panjang, yang diklaim Honda menguntungkan ruang interior. Suspensi belakang independen menggantikan pengaturan torsion beam model lama, perubahan yang menjanjikan peningkatan pengendaraan dan penanganan. Model baru ini juga menerima fitur infotainment yang diperbarui dan teknologi bantuan pengemudi yang lebih modern.

preview untuk Honda HR-V 2023 dalam waktu kurang dari Dua Menit

Apa yang Baru di 2023?

Crossover terkecil Honda telah sepenuhnya didesain ulang untuk model tahun 2023 dan mulai dijual musim panas ini.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Harga untuk HR-V 2023 telah sedikit meningkat dibandingkan model sebelumnya, dan trim EX mid-range telah diturunkan. Dari tiga trim yang tersisa, menurut kami Sport paling masuk akal, dan kami menghargai gaya eksteriornya yang sedikit lebih agresif: ini adalah satu-satunya trim yang dilengkapi dengan roda 18 inci, yang terbesar yang ditawarkan.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Di Eropa, HR-V didukung oleh powertrain hybrid yang dipinjam dari Wawasan dan Sesuai tetapi versi AS hadir dengan mesin bensin 2.0 liter empat silinder tradisional yang menghasilkan 158 tenaga kuda. Jika terdengar familiar, itu karena mesin yang sama berfungsi sebagai powertrain dasar di Civic. HR-V berhasil meluncurkan 9,4 detik hingga 60 mph selama pengujian akselerasi kami. Itu lebih dari satu detik penuh lebih lambat daripada non-turbo yang lebih kuat Mazda CX-30 dan dua persepuluh lebih lambat dari 147-hp Hyundai Kona. Di HR-V, mesin 2.0 liter empat silinder terasa lesu dan tidak bertenaga, tapi karena SUV ini berbagi platform dengan Civic, kita bisa melihat mesin 1.5 liter turbocharged 180-hp atau powertrain hybrid bergabung dengan lineup di jalan. . Untuk saat ini, penggerak roda depan dan transmisi otomatis variabel kontinu (CVT) adalah pengaturan standar tetapi penggerak semua roda tersedia sebagai opsi di semua trim. HR-V yang keluar tidak memberikan atletis yang tenang yang kami harapkan dari Honda, tetapi generasi baru ini mengoreksinya dengan sasis yang diwarisi dari Civic yang sigap.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Perkiraan ekonomi bahan bakar tertinggi pada model penggerak roda depan, yang dinilai di kota 26 mpg dan jalan raya 32 mpg. Pergi dengan all-wheel drive menurunkan peringkat kota menjadi 25 mpg dan peringkat jalan raya menjadi 30 mpg. Selama rute uji ekonomi bahan bakar jalan raya 75-mph kami, HR-V mengalahkan perkiraan EPA-nya sebesar 2 mpg. Dan kami berhasil berkendara sejauh 440 mil di jalan raya dengan satu tangki bensin. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar HR-V, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

HR-V mengadopsi desain interior yang lebih modern yang terinspirasi oleh Civic yang didesain ulang; itu klasik dan menarik. Kursi depan nyaman dan mendukung sambil memberikan berbagai penyesuaian. Model sebelumnya menawarkan Kursi Ajaib baris kedua baru dari Honda, yang memungkinkan bangku belakang dapat dibalik dan dilipat untuk menciptakan lantai datar yang sangat rendah. Fitur itu membantu HR-V memimpin segmen dalam kapasitas kargo meskipun ukurannya kecil. Sayangnya, HR-V baru telah meninggalkan fitur itu, tetapi Honda mengklaim bahwa ruang kargo model baru lebih besar dan ketinggian lift-over telah dikurangi untuk membantu memuat barang-barang berat.

Infotainment dan Konektivitas

Semua model dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh 7,0 atau 9,0 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto; layar yang lebih besar menawarkan konektivitas nirkabel untuk fitur tersebut, tetapi terbatas pada trim EX-L atas. Juga standar pada EX-L adalah pad pengisian daya ponsel cerdas nirkabel. Kami berharap juga melihat fitur seperti radio satelit SiriusXM, navigasi di dasbor, dan hotspot Wi-Fi, setidaknya sebagai opsi.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Honda menawarkan sejumlah teknologi bantuan pengemudi pada HR-V, termasuk sistem cruise control adaptif dan fitur lane-keeping. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak HR-V, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dengan bantuan penjaga lajur
  • Kontrol jelajah adaptif standar

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Paket garansi standar Honda cukup mendasar, dan SUV saingan seperti Kona dan Seltos hadir dengan rencana cakupan yang lebih lama. pembeli dari Toyota C-HR akan menemukan rencana perawatan gratis selama dua tahun, tetapi Honda tidak menawarkan keuntungan seperti itu.

spesifikasi

spesifikasi

Honda HR-V 2023
Jenis Kendaraan: mesin depan, penggerak depan atau semua roda, gerobak 5 penumpang, 4 pintu

HARGA
Dasar: LX, $24.895; Olahraga, $26.895; EX-L, $28.695

MESIN
DOHC 16-katup inline-4, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar port
Perpindahan: 122 inci31996 cm3
Tenaga: 158 hp @ 6500 rpm
Torsi: 138 lb-ft @ 4200 rpm

PENULARAN
otomatis variabel terus menerus

UKURAN
Jarak sumbu roda: 104,5 inci
Panjang: 179,8 inci
Lebar: 72.4 inci
Tinggi: 63,4–63,8 inci
Volume Penumpang: 98–99 kaki3
Volume Kargo: 24 kaki3
Berat Pengekangan (CD perkiraan): 3150–3350 lb

PERTUNJUKAN (CD EST)
60 mph: 8,3–9,0 detik
1/4-Mil: 16,4-17,0 detik
Kecepatan Tertinggi: 115 mph

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 25–26/30–32/27–28 mpg

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi