• Tue. Jul 23rd, 2024

Ford Maverick Siap Mendarat dengan GFC Platform Camper seharga $7700

  • Pemasok aftermarket GFC telah merancang kemping platform khusus untuk Ford Maverick yang berharga $7700.
  • Platform camper memiliki ruang tamu pop-up setinggi 7,5 kaki dan permukaan tempat tidur berukuran 50 inci kali 90 inci dengan kasur busa.
  • GFC mengatakan seluruh unit memiliki berat 255 pon dan sesuai dengan garis besar tempat tidur truk Maverick.

    Ford Maverick adalah truk pickup kecil yang sangat baik, dengan kotak kargo 4,5 kaki yang berguna dan label harga yang terjangkau mulai dari $22.000. Sekarang, pemasok aftermarket GFC memberi pemilik Maverick kesempatan untuk mengejar fantasi mereka yang berlebihan dengan platform camper baru seharga $7700.

    Dirancang khusus untuk truk terkecil Ford, kemping platform GFC memiliki permukaan tidur yang berukuran lebar 50 inci dan panjang 90 inci. Selain kasur busa dua lapis, kamar ini juga memiliki ruang tamu pop-up setinggi 7,5 kaki. Semua ini sesuai dengan garis besar tempat tidur truk, dan—diukur di atas antena yang dipasang di atap—ia menambahkan 6,5 inci ke ketinggian keseluruhan Maverick saat ditutup.

    2022 ford maverick dengan kemping platform gfc

    GFC

    Apa yang juga rapi tentang kemping GFC adalah bahwa ia memiliki lantai modular dengan bagian yang dapat dilepas yang menciptakan jalan tembus sehingga Anda dapat berdiri di tempat tidur truk dan menggunakan bagian lainnya sebagai meja. Ditambah lagi, atapnya sendiri terbuat dari material komposit tembus pandang yang dikatakan dapat memantulkan sinar matahari dan mengubah cahaya langsung menjadi cahaya yang menyebar. Demikian juga, GFC mengatakan itu menyediakan isolasi juga. Jika orang ingin menggantung barang-barang seperti tenda atau lampu, platform memiliki rak yang memanjang dari bingkai aluminium. Ada juga tiga panel samping terpisah yang dapat diangkat dan dikunci satu per satu.

    2022 ford maverick dengan kemping platform gfc

    GFC

    Berapa berat unit kemping tambahan? GFC mengatakan beratnya 255 pound. Kurangi itu dari peringkat muatan 1500 pon Maverick, dan pemilik dapat menggunakan sisa kapasitas 1245 pon untuk peralatan berkemah atau apa pun yang mereka inginkan. GFC juga mengatakan atap platform dapat mendukung hingga 500 pon, dan bagian kemping dapat dibuka selama mendukung 75 pon atau kurang.

    Bagi mereka yang ingin membeli kemping platform GFC untuk Maverick mereka, perusahaan mengatakan itu dapat tersedia segera setelah delapan minggu. GFC juga menawarkan untuk memasang kemping di fasilitasnya di Bozeman, Montana, tetapi tidak jelas apakah itu membutuhkan biaya tambahan. Seorang juru bicara GFC tidak segera menanggapi permintaan klarifikasi kami.

    Bagi mereka yang ingin dikirim dan dipasang di tempat dalam enam bulan ke depan, mereka harus membayar $750 jika mereka tinggal di wilayah barat, $850 di midwest, dan $1000 di timur, dan biaya bahan bakar dapat memengaruhi harga tersebut. , per situs web perusahaan.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.