• Wed. Jul 17th, 2024

2023 Cadillac XT6 Review, Harga, dan Speks

Ringkasan

Kecuali jika Anda ingin menggunakan Escalade besar, 2023 XT6 adalah satu-satunya Cadillac lain yang dapat Anda beli dengan tiga baris kursi. Gayanya yang tampan membungkus kabin yang luas dan ramah keluarga dengan ruang hingga delapan pengendara, meskipun baris paling belakang paling baik disediakan untuk anak-anak. Seperti saingan lintas kotanya, Lincoln Aviator, dimensi menengah XT6 membuatnya jauh lebih bermanuver daripada Escalade—dan juga lebih memuaskan untuk dikendarai. Sebuah empat silinder turbocharged adalah standar tetapi V-6 yang lebih kuat tersedia, seperti all-wheel drive. Di atas kertas, formula XT6 menambah kekayaan SUV mewah, tetapi kabinnya terganggu oleh material kelas bawah yang tidak sesuai dengan tujuan kelas atas.

Apa yang Baru di 2023?

Kelas menengah Premium Luxury dan trim Sport dengan spesifikasi terbaik kini hadir sebagai standar dengan navigasi di dalam dasbor, kursi belakang berpemanas, dan kursi depan berpemanas dan berventilasi. Semua 2023 XT6 sekarang dapat dipesan dalam Radiant Red Tintcoat, Opulent Blue Metallic, atau Argent Silver Metallic.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Dalam pengalaman kami, peningkatan sasis Sport tidak menawarkan peningkatan yang nyata dalam kinerja atau penanganan, jadi kami akan tetap menggunakan trim Premium Luxury kelas menengah. Untuk itu, kami akan menambahkan paket Teknologi (layar pengukur digital 8,0 inci, tampilan head-up, sistem kamera eksterior 360 derajat, dan banyak lagi) serta paket Driver-Assist (kontrol jelajah adaptif, deteksi pejalan kaki).

Mesin, Transmisi, dan Performa

Untuk tahun 2023, pembeli XT6 dapat memilih mesin 237-hp turbocharged 2.0-liter empat silinder atau mesin V-6 310-hp. Keduanya datang dengan otomatis sembilan kecepatan dan dapat dimiliki dengan penggerak depan atau semua roda. Tiga level trim—Mewah, Premium Mewah, dan Olahraga—menjadikan jajaran XT6, dengan dua yang pertama lebih tentang kenyamanan dan Sport menerima ekstra peningkatan kinerja seperti diferensial belakang vektor torsi dan kemudi yang disetel ulang. Paket Platinum tersedia dan memberikan XT6 semua barangnya. Terlepas dari trimnya, XT6 pasti terlihat tampan. Roda dua puluh inci menjadi standar, tetapi Anda bisa mendapatkan roda 21 inci pada model Sport. Penanganannya cukup atletis untuk crossover tiga baris, tetapi tidak ada yang akan salah mengiranya sebagai sedan CT5-V yang gesit.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Itu EPA memperkirakan 2023 XT6 dengan turbo-four standar akan menghasilkan hingga 21 mpg di kota dan 27 mpg di jalan raya. Model dengan mesin V-6 dinilai hingga 19 mpg kota dan 26 jalan raya. XT6 all-wheel-drive yang kami jalankan di rute hemat bahan bakar jalan raya 75 mph, yang merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami, memberikan hasil yang kurang cerah dari 22 mpg. Sebagai referensi, Mercedes-Benz GLE450 yang kami uji pada rute tersebut memperoleh 23. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar XT6, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Di dalam, Cadillac menawarkan tata letak tujuh dan delapan kursi, menampilkan sepasang kursi kapten atau bangku tiga kursi di baris kedua. Semua XT6 hadir dengan baris ketiga yang dapat menampung tiga penumpang. Hiasan interior XT6 tidak mengesankan jika dibandingkan dengan yang ada di Audi Q7 atau BMW X5. Ruang kargo juga terbatas, dengan ruang hanya untuk tiga koper jinjing. Tetapi menurunkan dua baris belakang membebaskan ruang yang cukup untuk memuat 31 koper. Q7 menampung empat kotak di belakang baris ketiga tetapi hanya 25 dengan kursi di bawah, menjadikan XT6 pilihan yang lebih baik jika Anda secara teratur perlu mengangkut kargo besar dan besar.

Infotainment dan Konektivitas

Semua model XT6 dilengkapi dengan infotainment layar sentuh, Apple CarPlay nirkabel dan integrasi Android Auto, Wi-Fi onboard, dan pengisian daya smartphone nirkabel. Versi terbaru dari perangkat lunak CUE (Cadillac User Experience) Cadillac ditampilkan dengan jelas pada layar 8,0 inci dan segera bereaksi terhadap perintah. Navigasi adalah fitur opsional, seperti sistem hiburan kursi belakang dengan pemutar DVD.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Sejumlah fitur bantuan pengemudi (pengereman darurat otomatis, bantuan penjaga lajur, pemantauan titik buta) adalah standar pada XT6, sementara fitur yang lebih canggih (kontrol jelajah adaptif, penglihatan malam) tersedia sebagai opsi. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak XT6, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dengan bantuan penjaga lajur
  • Tersedia cruise control adaptif dengan mode mengemudi hands-free

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Semua model Cadillac, termasuk XT6, datang dengan paket garansi standar yang sama. Ini memerlukan cakupan bumper-ke-bumper selama empat tahun atau 50.000 mil dan garansi powertrain yang membentang hingga enam tahun atau 70.000 mil. Sebagian besar pesaing XT6 Eropa hanya menawarkan paket empat tahun/50.000 mil untuk kedua jaminan.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup enam tahun atau 70.000 mil
  • Pemeliharaan gratis ditanggung untuk kunjungan pertama

spesifikasi

spesifikasi

Cadillac XT6 Sport AWD 2020

JENIS KENDARAAN
mesin depan, penggerak depan/semua roda, 6 penumpang, hatchback 4 pintu

HARGA SESUAI UJI
$65.940 (harga dasar: $58.090)

JENIS MESIN
DOHC 24-valve V-6, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung

Pemindahan
223 cu in, 3649 cc

Kekuasaan
310 hp @ 6600 rpm

Torsi
271 lb-ft @ 5000 rpm

PENULARAN
Otomatis 9 kecepatan dengan mode perpindahan manual

UKURAN
Jarak sumbu roda: 112,7 inci
Panjang: 198,8 inci
Lebar: 77,3 inci
Tinggi: 68,9 inci
Volume penumpang: 137 cu ft
Volume kargo: 13 cu ft
Berat trotoar: 4703 lb

CD
HASIL TES
Nol hingga 60 mph: 6,4 detik
Nol hingga 100 mph: 16,6 detik
Nol hingga 120 mph: 26,6 detik
Mulai bergulir, 5–60 mph: 6,6 dtk
Gigi atas, 30–50 mph: 3,5 dtk
Gigi atas, 50–70 mph: 4,7 dtk
Berdiri -mil: 15,1 detik @ 96 mph
Kecepatan tertinggi (terbatas oleh gubernur): 132 mph
Pengereman, 70–0 mph: 171 kaki
Pegangan jalan, skidpad berdiameter 300 kaki: 0,88 g

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Diamati: 16 mpg

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/kota/jalan raya: 20/17/24 mpg

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi