• Tue. Jul 16th, 2024

Musim Dingin Kembali, tapi Jangan Idle Mobil Anda

  • Tidak ada undang-undang nasional yang melarang pemalasan kendaraan, tetapi meskipun tidak ilegal di tempat Anda tinggal, tidak masuk akal membiarkan mobil Anda berjalan jika Anda tidak berada di dalamnya.
  • Dengan cuaca dingin, mungkin tergoda untuk menghangatkan kendaraan Anda, tetapi dengan mobil modern, lebih cepat dan lebih efisien untuk mulai bergerak.
  • Undang-undang setempat bervariasi, dan Anda tidak mungkin mendapatkan tiket untuk pemalasan, tetapi itu terjadi. Dan kecuali Anda masih mengendarai sesuatu dengan karburator, Anda tidak akan mendapatkan banyak keuntungan dari idle.

Mobil idle adalah mainan ilegal. Setidaknya, mereka ada di beberapa negara bagian. Saat cuaca semakin dingin di seluruh AS, lebih banyak orang cenderung membiarkan mobil mereka “menghangat” selama beberapa menit sebelum mereka masuk dan mengemudi. Itu tidak masuk akal dari sudut pandang teknologi, dan mungkin ilegal di tempat Anda tinggal.

Aturan umum—seperti yang telah terjadi selama bertahun-tahun—adalah bahwa membiarkan mobil Anda melakukan pemanasan sebelum Anda mulai mengemudi tidak banyak manfaatnya. Kami telah berjuang untuk mempelajari pelajaran ini. Pada tahun 2014, Washington Pos mengutip sebuah studi tahun 2009 yang menemukan bahwa rata-rata orang Amerika mengira sebuah mobil harus diam setidaknya selama lima menit ketika suhunya di bawah titik beku. Ada suatu masa, ketika karburator menguasai bumi, bahwa pemalasan mobil yang dingin adalah ide yang berguna, tetapi sekarang tidak demikian. Mobil modern memanas dalam waktu sekitar 30 detik setelah Anda mulai bergerak, membuat pemanasan lima menit benar-benar hanya latihan membuang emisi.

Periksa Aturan Lokal Anda

Sebagian besar undang-undang tentang pemalasan mengacu pada kendaraan komersial bertenaga diesel, dan banyak aturan diterapkan untuk mencegah semi menjalankan mesinnya saat diparkir di area sibuk. Institut Riset Transportasi Amerika memberi pengemudi truk daftar peraturan lokal terkini, yang dapat berubah saat melintasi garis kota atau kabupaten, tetapi pengemudi mobil penumpang tidak memiliki sumber informasi yang mudah. Namun, secara umum, tempat-tempat ilegal untuk menganggur kendaraan hanya berlaku setelah sekitar lima menit. Satu pengecualian adalah Kota New York, di mana batasnya adalah tiga menit.

EPA Menimbang

Karena aturan pemalasan sangat bervariasi di antara yurisdiksi, kami tidak dapat mengatakan dengan pasti bahwa Anda akan mendapatkan tiket untuk pemalasan kendaraan Anda seperti yang dilakukan seorang pria Michigan pada tahun 2017. Undang-undang pemalasan Michigan yang unik menyatakan bahwa meninggalkan kunci dengan mobil berjalan ilegal karena seseorang dapat mencuri mobil, tetapi tidak apa-apa menggunakan remote starter karena kuncinya tidak ada di dalam mobil. Panduan resmi dan komprehensif terakhir yang dapat kami temukan adalah “Kompilasi Peraturan Anti-Pemalasan Negara Bagian, Kabupaten, dan Lokal” dari Badan Perlindungan Lingkungan (EPA), tetapi itu keluar pada tahun 2006. Berbicara tentang EPA, Badan tersebut tidak mengatakan dengan satu atau lain cara jika negara bagian harus mengatur pemalasan kendaraan, tetapi ia menawarkan rancangan undang-undang anti pemalasan untuk digunakan negara bagian jika mereka mau — dan “perangkat” untuk melakukan kampanye anti pemalasan di sekolah anak-anak Anda. Seperti leluconnya, pemalasan tidak membawa Anda kemana-mana.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.