• Wed. Jul 17th, 2024

1971 Fiat 500F Jolly Clone Adalah Kami Membawa Pilihan Lelang Trailer

bawa lencana trailer

• Kloning Fiat 500F Jolly tahun 1971 di Bring a Trailer terlihat seperti kendaraan liburan yang ideal.

• Memiliki furnitur rotan untuk tempat duduk, pada dasarnya handuk pantai besar untuk atap, dan tidak ada pintu, tetapi juga—sayangnya—tidak ada tempat cangkir.

• Dengan enam hari tersisa sampai lelang berakhir pada Kamis, 11 Agustus, waktu hampir habis untuk pindah ke daerah tropis pada saat Anda membelinya.

Jika saya memiliki dua tiket ke surga—neraka, jika saya memilikinya—saya ingin sesuatu yang keren untuk dijelajahi. Sementara dingin mungkin menyarankan sesuatu yang eksotis seperti Ferrari 308GTS merah yang digunakan Tom Selleck untuk balapan di sekitar Hawaii Magnum PI, Saya sebenarnya sedang memikirkan sesuatu yang sama-sama Italia, meskipun jauh lebih santai. Masukkan konversi Fiat 500F Jolly 1971 ini yang saat ini dilelang di Bring a Trailer—yang, seperti Mobil dan Sopiradalah bagian dari Hearst Autos.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Fiat 500 Jolly sebelumnya, bergabunglah dengan klub. Saya mungkin pernah melihat kapal penjelajah unik di beberapa film atau lainnya, tetapi pertama kali saya menyadari apa yang saya lihat adalah hari ini ketika saya menggulir contoh ini di situs web BaT. Saya langsung terpesona oleh kanopinya yang berumbai cokelat, ban dinding putih kecil, dan cat oranye periang yang dengan sempurna merangkum namanya. Pembacaan Wikipedia cepat mengajari saya bahwa versi Jolly asli dari Fiat 500 dibuat khusus oleh rumah desain Ghia. Sejarah!

1971 fiat 500f jolly clone untuk dijual membawa trailer

Bawa Trailer

Yang dilelang di foto-foto ini bukanlah Jolly asli, melainkan tiruan berdasarkan apa yang dulunya adalah ’71 500F biasa. Sementara kolektor jelas akan peduli tentang itu, saya tidak peduli. Saya hanya ingin membelinya dan meminta penjual mengirimkannya dari rumahnya saat ini di Italia ke suatu tempat yang hangat dan tropis di mana saya dapat segera pensiun dan menghabiskan sisa hari-hari saya di sekitar surga.

Tentu, Jolly ini tidak akan membuat saya terburu-buru, tidak dengan mesin dua panci setengah liternya yang kemungkinan memiliki lebih sedikit kuda daripada kebanyakan kandang ternak, tapi tidak apa-apa karena saya tidak punya apa-apa selain waktu. Saya juga bisa menjaga kaki kiri saya tetap bugar dengan melatih pedal ketiganya, tapi saya tidak bisa membayangkan melaju begitu cepat sehingga saya harus mencapai gigi tertinggi dengan empat kecepatannya. Meskipun menarik untuk melihat apa yang akan terjadi jika kecepatannya mencapai 120 km/jam (sekitar 75 mph), puncaknya ditunjukkan oleh speedo-nya. Dengan bobot trotoar yang super ringan dan atasan kain yang besar, bisakah Jolly Fiat ini berubah menjadi Fiat terbang? Mungkin lebih baik jika tidak ada yang tahu.

1971 fiat 500f jolly clone untuk dijual membawa trailer

Bawa Trailer

Keluhan terbesar saya adalah saya tidak melihat tempat minuman di dalam kereta. Di mana saya harus mengamankan piña colada saya (non-alkohol, tentu saja)? Saya kira saya hanya perlu memegang gelas di antara kedua kaki saya sementara saya duduk di furnitur rotan Jolly yang menggantikan kursi tradisional. Saya tidak akan berbohong, itu adalah fitur favorit saya. Namun, saya akan berbohong jika saya mengatakan mereka terlihat nyaman. Kapur alasan lain untuk menjaga hal ini pada kecepatan kereta golf-aman.

Dengan enam hari tersisa sebelum lelang berakhir pada Kamis, 11 Agustus, Fiat 500F yang tampak periang ini saat ini memiliki tawaran tinggi sebesar $15.000. Saya ingin satu untuk diri saya sendiri, tetapi cinta itu sebagian besar tergantung pada lokasi saya bisa mengendarainya. Kendaraan liburan yang luar biasa? Tentu saja. Sebagai transportasi utama di Michigan tenggara? Tidak begitu banyak.

Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io