• Wed. Jul 17th, 2024

Audi Mendesain Ulang Logo Empat Cincinnya yang Ikonik. Bisakah Anda Memberitahu?

  • Audi telah mendesain ulang logo empat cincinnya yang sangat mudah dikenali, memberikan tampilan dua dimensi yang baru.
  • Lambang berpenampilan baru juga menukar cincin lama berwarna krom dengan yang baru berwarna hitam dan putih.
  • Seiring dengan logo yang diperbarui, Audi membakukan gaya fontnya dan sekarang menempatkan identifikasi model di pilar-B.

Kebanyakan orang mungkin tidak akan langsung menyadari bahwa Audi telah mendesain ulang logo empat cincinnya yang ikonik. Lagi pula, versi yang diperbarui masih memiliki empat cincin yang dapat dikenali yang ditampilkan dalam geometri yang hampir identik. Namun, Audi tidak pernah berteriak, dan logo tampilan baru merek mewah Jerman itu memiliki pendekatan yang sama yang diterapkan perusahaan pada desain mobil.

“Desain yang bagus adalah desain yang kurang.” Demikian kata Marc Lichte, kepala desain Audi, yang dalam sebuah video singkat di situs media perusahaan, berbicara tentang tujuan di balik merevisi identitas korporat Audi serta gaya lambangnya.

Inilah pelajaran sejarah singkatnya: Empat cincin yang saling bertautan awalnya melambangkan empat pembuat mobil Jerman berbeda yang bergabung pada tahun 1932 dan menjadi Auto Union. Pada tahun 1965, AU diganti namanya menjadi Audi, dan logo cincinnya tidak banyak berubah sejak saat itu.

audi q8 e tron ​​dengan logo baru di depan

Audi

Dibandingkan dengan cincin krom saat ini, yang baru berwarna putih dengan batas hitam, yang meningkatkan kontras dan membuatnya lebih terlihat dari jauh. Audi mengatakan pelanggan masih dapat memilih emblem berwarna gelap, dengan bagian putih diganti dengan abu-abu tua yang terlihat seperti hitam gloss.

Sekarang dalam 2D

Perubahan besar lainnya pada logo Audi adalah kini menampilkan desain dua dimensi. Perusahaan mengatakan ini dipilih agar terlihat sama di mana-mana, apakah itu lencana di panel bodi atau dicetak di majalah.

Untuk mengikuti identitas terbaru Audi, perusahaan juga menstandarkan font yang digunakan di dalam dan di dalam kendaraannya. Ini adalah jenis huruf unik yang disebut Tipe Audi. Setiap model dapat diidentifikasi lebih lanjut dengan detail yang tergores laser ke dalam pilar-B.

identifikasi model audi pada pilar b

Audi

Lambang empat cincin yang ditata ulang dapat dilihat pada keluarga e-tron Audi Q8 2024, yang baru-baru ini menjalani facelift.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.