• Wed. Jul 17th, 2024

Dodge Membawa Nama Swinger Kembali ke Penantang Khusus, Model Pengisi Daya

  • Dodge hari ini mengumumkan bahwa mereka mengeluarkan satu set mobil edisi terbatas Charger dan Challenger dengan nama “Swinger”.
  • Seperti edisi terbatas Shakedown dan Super Bee yang diumumkan sebelumnya, Swingers akan menjadi versi Scat Pack dari mobil dengan corak dan opsi edisi khusus.
  • Semua Scat Pack Swingers akan hadir dalam gaya Widebody dan dapat dimiliki dalam cat eksterior F8 Green, Sublime Green, atau White Knuckle.

Sepertinya bukan lagi berita bagi Anda bahwa Challenger dan Charger generasi saat ini akan segera berakhir. Dodge akan keluar dengan keras dengan tujuh kendaraan edisi khusus “Panggilan Terakhir”. Swinger Challenger dan Swinger Charger 2023 adalah yang ketiga dan keempat diumumkan, mengikuti model Challenger Shakedown dan Charger Super Bee yang diumumkan sebelumnya. Nama Swinger sudah ada sejak tahun 1969 Dodge Dart.

Kedua model Swinger akan hadir dalam varian Widebody dan dengan Dodge’s Scat Pack, yang menampilkan mesin V-8 6.4-liter 485-hp. Hanya 1000 dari masing-masing akan dibuat.

menghindar swingers

Stellantis

Tapi ini terutama paket penampilan. Sebagian besar pesona model ini berasal dari sentuhan desain era 1970-an, termasuk warna eksterior hijau-hijau dengan aksen emas dan jahitan hijau pada jok, dasbor, konsol tengah, dan setir. Pilihan cat eksterior adalah F8 Green, Sublime Green, atau White Knuckle, dan emblem khusus “Gold School” akan ditampilkan di eksterior bersama dengan grafis retro di spatbor belakang. Challenger Swinger mendapatkan kap intake Shaker yang dicat emas.

interior dodge swinger

Stellantis

Bagi mereka yang ingin melihat set lengkapnya, edisi khusus kelima dan keenam dijadwalkan akan diumumkan masing-masing pada 14 dan 21 September. Edisi “Panggilan Terakhir” ketujuh dan terakhir akan diumumkan selama pertunjukan SEMA pada bulan November, kata Stellantis hari ini.

Dodge belum mengumumkan harga pada salah satu edisi khusus, tetapi perusahaan mengumumkan akan merilis informasi alokasi dealer bersama dengan harga musim gugur ini, ketika pesanan dibuka untuk Scat Pack Swingers dan mobil Last Call lainnya.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.