• Wed. Jul 17th, 2024

Flex Membuat Ulang Toyota Land Cruiser tahun 90-an dengan Gaya ’80-an

  • Didirikan pada tahun 1967, Flex Automotive memiliki jaringan 50 dealer di seluruh Jepang, mengambil Toyota modern dan memberi mereka tampilan retro. Sekarang perusahaan datang ke Amerika Serikat.
  • Diluncurkan di San Diego, Flex akan menawarkan Toyota Land Cruiser tahun 1990-an dan 2000-an agar terlihat seperti FJ60 tahun 1980-an. Juga akan ada penawaran baru khusus AS berdasarkan pickup Tacoma.
  • Kreasinya disebut “Renocas,” perpaduan menarik dari fondasi dan nostalgia terkini.

Tidak ada yang bernostalgia seperti orang Jepang. Pada awalnya, itu adalah Nissan dengan mobil Pike Factory kecil yang unik. Kemudian dealer Jepang tetap menjual Rover Mini asli sampai tahun 2000. Coachbuilder Oddball Mitsuoka saat ini memiliki daftar pesanan lengkap untuk Buddy-nya, sebuah Toyota RAV4 yang dibalut seperti K5 Blazer tahun 1980-an. Sekarang, sedikit perpaduan antara yang lama dan yang baru menuju ke sisi Pasifik ini.

flex otomotif toyota land cruiser

Otomotif Fleksibel

Didirikan pada akhir 1960-an, Flex Automotive sekarang menjalankan rantai besar dealer di Jepang, masing-masing mengkhususkan diri pada Toyota Land Cruiser atau Toyota Hiace (minivan yang tidak dijual di sini). Ini adalah toko butik, tempat pelanggan datang dan menspesifikasikan Toyota mereka dengan cermat, menciptakan sesuatu yang terlihat lama tetapi mendorong yang baru.

flex otomotif toyota land cruiser

Otomotif Fleksibel

Anda dapat melenyapkan produktivitas hari itu dengan konfigurator mobil online perusahaan. Ini menyenangkan tanpa akhir, meskipun, sayangnya, orang-orang seperti Euro Box yang tampak ramah tidak tersedia di AS. Tetapi opsi Land Cruiser akan tersedia.

Flex membuka dealer AS pertamanya di San Diego musim dingin ini, di mana ia akan berlokasi sempurna untuk memisahkan pekerja teknologi dari uang mereka. Apa yang lebih cocok untuk anak berusia 20 tahun dengan gaji enam digit daripada mesin petualangan akhir pekan yang terlihat seperti Land Cruiser 1980-an, tetapi pada dasarnya baru di bawahnya?

Konversi—disebut Renoca untuk “renovasi mobil”—adalah urusan berkualitas tinggi, menggunakan baja daripada fiberglass. Flex’s Wonder membangkitkan detail model Land Cruiser 1980-an berdasarkan platform 1990-an, sementara 106-nya menerapkan etos yang sama pada Land Cruiser 1999 hingga 2007. Bagian tengah dari keduanya adalah fasia depan, dengan gril sederhana dan lampu depan bundar.

flex otomotif toyota land cruiser

Otomotif Fleksibel

flex otomotif toyota land cruiser

Perusahaan juga telah mengumumkan penawaran berbasis Tacoma yang akan datang, yang akan menjadi kendaraan pertama di AS. Belum ada detail, tetapi berdasarkan resep Flex yang sudah mapan, diharapkan elemen pikap Toyota hitam Marty McFly diterapkan pada truk yang lebih modern.

Toyota menarik Land Cruiser dari pasar AS, dengan peluncuran terakhir adalah model tahun 2021. Harga untuk yang bekas sudah sangat tinggi, yang membuat penawaran butik Flex tepat waktu. Harga belum dapat dikonfirmasi, tetapi harus berada di kisaran $ 20.000 ditambah biaya mobil donor. Ini bukan Singer of Land Cruiser, tetapi ini adalah cara yang sangat keren untuk mendapatkan truk Toyota era keemasan baru impian Anda.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.